Rabu, 20 Februari 2013

GBHK



BEM FKIP UMS pada tanggal 18 februari tepatnya hari senin telah menyelenggarakan acara atau rapat besar dengan 9 HMP, BEM, DPM, dan UKM. Rapat besar ini dilaksanakan di taman selatan audit pada pukul 15.30 yang membahas tentang Garis Besar Haluan Kerja (GBHK). Gegiatan ini diawali dengan pembagian temapat masing-masing bidang dari pengurus harian, bidang 1 sampai bidang 5 baik dari BEM maupun HMP itu sendiri. Kegiatan selanjutnya adalah perkenalan interen. Yaitu perkenelan dalam ruang lingkup satu bagian baik perkenalan antar pengurus di berbagai program studi maupun perkenalan bidang-bidangnya. 



Setelah kegiatan perkenalan tersebut dilanjutkan dengan pembacaan dan pemahaman dari GBHK tersebut. Secara umum GBHK merupakan patokan atau sebagai landasan untuk masing-masing bidang membuat dan melaksanakan program kerja dan juga sebagai alat bantuan dana dari atas. Program kerja atau proker yang tidak sesuai dengan GBHK maka tidak akan disetujui oleh BEM ataupun DPM dan tidak mendapatkan dana bantuan dari atas. 



Set5elah memahami dan membaca GBHK kemuddian masing-masing Kabid dan sekbid di asatu bidang memperkenalkan atau menyampaikan rencana program kerja yang akan dilaksanakan di kepengurusan yang baru ini. Program kerja yang disampaikan adalah program kerja inti atau pokok dan insidental. Di kepengurusan yang baru ini sebagian besar perbidang dalam HMP memberikan program kerja yang berbobot dan sangat bagus untuk dilaksanakan. Kegiatan rapat besar ini selesai pada jam 17.00. (4zm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar